Hey, what's going on?

Hati2 membeli susu kotak di Indomaret, menjijikkan di luar kotaknya banyak bilatung hidup!!!

Posted by Syeilendra Pramuditya on July 6, 2016

Waktu kejadian: 4 Juli 2016 sekitar jam 8.20an malam.

Pengalaman saya ketika bermaksud membeli susu kotak di Indomaret di dekat rumah, yang ternyata bagian bawah kotaknya penuh dengan bilatung hidup!!!

Saya lanngsung komplain ke petugas kasir, tapi responsnya mengecewakan. Si mbaknya hanya mengambil kotak susu yg saya tunjuk dan malah kembali ke kasir, hanya begitu saja. Seolah tidak terjadi apapun, nyantai sekali 😦

Kemudian sy datang ke kasir bilang, “ini gimana mba ga ada penjelasan apapun?” Dia jawab “aduh sy mah da baru disini” , laahh ko gt…

Ya ampun.. masa hanya begitu saja? Apa iya karyawan Indomaret tidak dilatih utk menangani hal2 seperti ini.

Akhirnya ada karyawan yg laki2 menghampiri sy dan sy bilang ttg kotak susu ber bilatung itu. Kami ke raknya dan ternyata bukan hanya 1 kotak, tp ada bbrp kotak susu yg bagian bawahnya berbilatung hidup! Jijik! Mas2nya bilang maaf dan katanya akan menarik kotak2 susu ber bilatung tsb.

Ampun deh.. kenapa di Indomaret sampai bisa ada kotak susu ber bilatung yang dipajang di rak??

Untung sy teliti, bagaimana kalau ada konsumen lain yg tdk teliti? kan akan dirugikan secara materil dan imateril juga.

Post ini saya tulis dengan seakurat mungkin, tanpa menambahi ataupun mengurangi.

Semoga sampai ke manajemen Indomaret dan menjadi bahan perbaikan.

Video sudah sy upload ke Youtube >> https://www.youtube.com/watch?v=JK_SC-eCji8

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: