Hey, what's going on?

Kecelakaan Motor :-(

Posted by Syeilendra Pramuditya on July 15, 2015

Astaghfirullah…

Hari ini jam 7.30 pagi saya mengalami kecelakaan motor di bunderan Cimahi di perjalanan menuju kampus.

Ada orang yang menerobos lampu merah dan tiba2 menabrak motor yg saya kendarai. Saya sudah coba rem tapi tidak sempat karena orang itu ngebut sekali, dan saya pun jatuh di jalanan. Bodi motor rusak lumayan parah, hampir setengah bagian depan motor hancur/hilang, setang juga sampai agak bengkok. Saya sendiri cedera pada kaki kanan, ada luka dan juga memar, saat ini bengkak dan jadi sulit jalan😦

Tadi dibantu polisi yang langsung datang dan diselesaikan secara kekeluargaan, saya minta semua kerugian saya diganti, dan saya tahan e-KTP orang yang menabrak saya.

Yah.. semoga kaki saya bisa segera sembuh.. amiinn

Ya Allah sepertinya saya tahu kenapa kejadian ini bisa terjadi tepat pada hari Rabu ini.. saya mengerti.. pelajarannya sudah saya dapat ya Allah.. I learned it the hard way.. saya janji akan berusaha tidak mengulanginya lagi.. saya tahu dan mengerti..

Alhamdulillah saya selamat..

Foto 1

Foto 1

Foto 2

Foto 2

Leave a Reply

 
