Hey, what's going on?

Mudik Pulang Kampung (ke Tokyo) :P [Part 1]

Posted by Syeilendra Pramuditya on November 5, 2013

Alhamdulillah.. bulan ini saya berkesempatan untuk “mudik pulang kampung” ke Tokyo *huehehe*, setelah sejak bulan April lalu saya “merantau” ke Bandung. Saya ke Tokyo ini insya Allah untuk berpartisipasi dalam sebuah konferensi energi nuklir.

Saya menggunakan maskapai Garuda Indonesia yang berangkat tadi malam jam 11.40, dan barusan jam 9 pagi baru saja sampai di Narita. Alhamdulillah.

Her already did.

She already did.

Lumayan emosional juga rasanya pas saya turun dari pesawat tadi, rasanya campur aduk, yang jelas senang sekali rasanya bisa datang ke kampung Tokyo ini lagi, tempat saya menghabiskan 4,5 tahun hidup saya, yang mungkin saja bagian dari tahun2 terbaik dalam hidup saya.. saya bahkan tadi hampir saja ber-air-mata ketika turun dari pesawat…rasanya rindu dan terharu sekali…

Sounds lebay? biarin😛 memang itu yg saya rasakan koq.

Sekarang sedang siap2 naik densha ke hotel yang akan saya tempati.

Bismillah…

– Ditulis langsung dari bandara Narita yang luar biasa🙂

2 Responses to “Mudik Pulang Kampung (ke Tokyo) :P [Part 1]”

  1. abuAhmad said

    So it seems tokyo really touched your heart as said in the figure.
    Let`s enjoy our time in tokyo then..

    Syeilendra said..
    Sou desu ne…

  2. Hani Rianti said

    Wah enaknya pernah ke tokyo.. Kerennn

Leave a Reply

 
