Hey, what's going on?

“Kaka”?

Posted by Syeilendra Pramuditya on June 1, 2013

Ada apa dengan istilah panggilan “kaka” ya? ko sepertinya akhir2 ini jadi ngetren gini di Bandung?

Beberapa waktu lalu ketika saya pergi ke sebuah mall, kasirnya berbicara dengan saya dengan sebutan “kaka”: Silahkan buat kartu membernya kaka, nanti lumayan bisa dapat diskon tiap belanja, gitu katanya. Waktu itu sempat agak bingung juga, ini mba2 kasir sedang ngomong sama siapa??

Terus barusan juga, saya datang ke sebuah pameran, SPG2 nya pake istilah kaka juga: Silahkan kaka, ini nanti promo nya gini kaka… dst..

Kalau dulu kan biasanya pake mas atau klo engga pak, kenapa sekarang jadi kaka ya??

Bisa2 jadi gini deh saya ngobrolnya: Iya adik, kaka lagi liat2, bisa tolong dijelaskan sedikit sama kaka, adik?:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: