Hey, what's going on?

+++ The Grimpis Manifesto +++

Posted by Syeilendra Pramuditya on October 8, 2011

Kami Grimpis Indonesia.

Operasi kami 100% didanai pihak2 asing yang tidak rela melihat Republik Indonesia mampu membangun dan maju.

Propaganda adalah permainan kami, kami kampanyekan bahwa pembangunan dan kemajuan adalah hal yang mengerikan dan tidak baik untuk rakyat Indonesia.

Kami menolak teknologi energi berbasis nuklir dikuasai dan dibangun di Republik Indonesia.

Kami menolak energi berbasis batu bara digunakan di Republik Indonesia.

Kami menolak semua energi berkapasitas tinggi yang bisa mendukung sustainability pembangunan nasional Republik Indonesia.

Kami mendukung the so-called ‘clean energy’ yang saat ini masih sangat tidak realistis untuk diterapkan di Indonesia, dimana negara2 maju saja memasang time frame 30-40 tahun untuk penerapannya, kami tidak perduli kalau Indonesia perlu 100 bahkan 500 tahun untuk menerapkan ‘clean energy’ ini, kami hanya menjalankan perintah, nothing personal.

Kami mendukung kelestarian hutan, kami men-encourage masyarakat yang masih tinggal di hutan2 untuk membenci pembangunan, dan untuk menolak segala bentuk kemajuan, kami ajarkan pada mereka bahwa tetap hidup di hutan adalah yang terbaik bagi mereka.

Kami adalah jawara pelestarian lingkungan hidup, tapi maaf, for some reason kami tidak bisa memprotes operasi penambangan ‘gunung emas’ oleh PT Fripot (BUKAN Freeport) Indonesia yang jelas2 merusak lingkungan.

Sekali lagi, kami Grimpis Indonesia, dan BUKAN Greenpeace Indonesia, jika maksud anda adalah Greenpeace Indonesia, maaf anda salah membaca artikel.

Materi berikut mungkin saja berguna bagi anda yang ingin tahu tentang Greenpeace Indonesia:

One Response to “+++ The Grimpis Manifesto +++”

  1. Prib said

    saya jadi inget percakapan saya sama mas2 baju ijo di depan ITB…

    Dia : Mas bisa ganggu bentar???
    Saya : Iya…
    Dia : Mas sudah gabung dgn ‘ijo-ijo’ ???
    Saya : Belum…
    Dia : Kenapa mas…??? (seperti biasa tidak mudah menyerah)
    (saya diam, beberapa saat, kemudian saya ingin menanyakan hal yang dari dulu ingin saya tanyakan…)
    Saya : Ngomong-ngomong, ‘ijo-ijo’ ini mendukung pembangunan reaktor nuklir di Indonesia atau menolak???
    Dia : Menolak..
    Saya : Kalau gtu itu alasan saya…

    Syeilendra said..
    Hahaha.. iya ada2 aja itu ijo2..

Leave a Reply

 
