Hey, what's going on?

Lah.. kemana belanjaan gw??

Posted by Syeilendra Pramuditya on November 27, 2010

Ck ck ck.. kasihan juga liat kulkas saya yang nyaris tidak ada isinya, jadilah tadi siang saya pergi ke toko dekat kos2an untuk belanja..

Setelah selesai membeli beberapa bahan masakan, sy pergi ke sebuah supermarket (namanya OLYMPIC) untuk membeli beberapa barang lainnya, n sepeda sy taruh d tempat parkir sepeda..

Karena bakal repot juga kalo belanjaan sy bawa masuk, jd ya sy tinggal saja itu belanjaan d keranjang sepeda.. setau sy disini memang sudah biasa seperti itu, sy sering liat sepeda2 d tempat parkir keranjang nya penuh dgn belanjaan.. yaa aman laah, Jepang gt loh hehe..

Sekitar sentengah jam kemudian saya keluar dan segera menuju tempat parkir sepeda, hmmh??? lah koq keranjang sepeda saya sudah kosong blong! blas semua isinya lenyap! belanjaan kuuuuu!!

Ya ampuuun masa d sini ada maling seh?!? yang justru bikin heran ya barang2 yg dicolong itu, isinya kan cuma bahan2 makanan yg bs dibilang g seberapa harganya, cuma sayur, minyak, snack, dll, total hanya sekitar 500 yen-an, setara dengan harga satu porsi makan siang, belanjaan itu dibungkus plastik tipis warna putih, jadi isinya ya kelihatan lumayan jelas dari luar, ck ck ck pasti tu maling lagi kelaparan.. kasihan.. hmm.. orang mana dia ya..

Ternyata d negeri makmur seperti ini ada ajaa orang2 bermental maling.. emang dimanapun ga boleh lengah kynya..

Alhamdulillah.. yg hilang hanya barang2 yg tidak seberapa harganya..

*hmm.. penasaran jg itu maling orang Jepang or orang asing ya.. kynya g mungkin orang Jepang deh.. hmm..

3 Responses to “Lah.. kemana belanjaan gw??”

  1. wyw said

    tuh maling pasti fans gelapnya bang syei :p
    dia mau menganalisis makanan apa yg disuka ma idolanya he..he.

    Syeilendra said..
    hahaha.. fans gelap sy yah?? =D
    asli wkt itu kaget bgt wil, bnr2 g nyangka d sini ada maling, ck ck ck..

  2. Ery Wijaya said

    Hehehe, payung saya yg harganya cuman 100 Yen aja bablas dimaling orang di parkiran😀

    Ingat kata Bang Napi: kejahatan terjadi bukan semata-mata karena ada niat dari si pelaku, tapi karena ada kesempatan hehehehe

    Syeilendra said..
    Hah, emang ada ya payung 100 yen?? =D

    bener bgt tuh.. ya gini deh klo lupa ma nasehat bang napi hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: