Hey, what's going on?

Featured scholarship info

Posted by Syeilendra Pramuditya on October 5, 2010

Shortlink: http://wp.me/p61TQ-wP

Karena sepertinya lumayan banyak juga orang2 yang sedang nyari beasiswa somehow terdampar di blog saya, maka post ini saya buat utk mereka, kalau saya kebetulan menemukan info beasiswa yang masih available (deadline nya belum lewat).


AVAILABLE

Universitas: Osaka University, Japan

Program: Master dan Doktor, akan dimulai 1 Oktober 2012

Website: http://www.es.osaka-u.ac.jp/eng/gradadm/sponsored.html


EXPIRED

Universitas: berbagai universitas di Amerika Serikat

Program: kursus intensif Bahasa Inggris dan belajar budaya Amerika selama 8 (delapan) minggu di universitas Amerika Serikat

Deadline: 10 Januari 2011

Info lengkap: Klik disini (PDF)


Related links:

2 Responses to “Featured scholarship info”

  1. rahmat said

    assalamualaikum, kak,, maaf mau numpang nanya, mohon bantuannya,, saya mahasiswa d3 jurusan perumahsakitan, fakultas kedokteran, di universitas indonesia… saya mau bertanya info2 beasiswa s1 di jepang dan cara mendapatkannya . saya benar-benar ingin sekali melanjutkan studi saya di jepang, dan juga dari kecil, saya amat tertarik terhadap kebudayaan dan etiket orang jepang.. mohon bantuannya, mohon maaf apabila saya kurang sopan,,, domo arigattou gozaimasu, senpai.

    Syeilendra said..
    Hello

    Info lengkap tentang beasiswa monbusho bisa dilihat disini> http://www.id.emb-japan.go.jp/sch.html

    Goodluck!

  2. ivan said

    Moshi2x…Bang mau tanya soal email untuk prof jepang, ini udah hampir deadline tapi masih belum ada jawaban sama sekali..memang sih kirim emailnya belum sampai 100 email (Cari prof yg sebidang, jarang bgt yg pas)…apa ada yg salah kah dengan email Q? Minta sarannya bang.

    Arigato
    Ivan

    Syeilendra said..
    hmm.. saran ya.. mmm.. sabar???:mrgreen:

    sip goodluck yaa

Leave a Reply

 
