Hey, what's going on?

Gadis peniup seruling

Posted by Syeilendra Pramuditya on August 16, 2010

Senzoku-ike shopping street

Kemarin siang saya pergi ke toko Daiso di daerah Senzoku-ike  untuk membeli sesuatu. Sepulang dari toko itu saya melewati sebuah danau kecil, karena matahari sedang bersinar cerah dan kebetulan ada bangku yang kosong, saya pikir asyik juga duduk2 melepas lelah sejenak.

Sebenarnya saya cukup sering melewati danau kecil itu, dan sesekali berhenti sejenak untuk sekedar menikmati pemandangan. Tapi ternyata hari itu ada yang berbeda, sesaat setelah saya duduk di bangku pinggir danau, sayup2 saya mendengar suara seruling.

Santai sejenak di pinggir danau..

“Suara seruling dari mana?” pikir saya dalam hati..

Ketika saya menoleh, ternyata di bangku paling kiri, dibawah sebuah pohon, seorang gadis Jepang sedang memainkan serulingnya.. ia duduk seorang diri di bangku pojok itu..

Gadis di bangku pojok itu yang memainkan seruling

Ia memainkan lagu yang terdengar tradisional, saat itu ia tidak terlihat seperti orang yang sedang berlatih, sepertinya ia memainkan seruling itu dengan hatinya.. perasaan saya pun jadi ikut terhanyut..

Hmm.. apa yang sedang kau pikirkan wahai gadis peniup seruling..?


Short URL: http://wp.me/p61TQ-ui

2 Responses to “Gadis peniup seruling”

  1. dian said

    hemm..jadi pengen denger kayak apa suara tiupan serulingnya,,,
    kayaknya enak ya da danau yang bersih gtu,,,coba di sni ada,,,pasti menyenangkan..
    oh ya mas,,,aq mau tanya,,,kata tmenq di jepang tu ada suatu tempat yang pengunjungnya trus di rayu2 gtu pas dtang di tempat itu,,,beneran ta mas itu???
    aq penasaran gtu mas,,,
    makasih

    Syeilendra said..
    iya emang lumayan bagus ini danau kecil utk refreshing
    eh dirayu2?? hmm kynya blm pernah denger

  2. Ery Wijaya said

    Jangan2 dia lagi maenin lagunya Soneta🙂

    Syeilendra said..
    hahaha.. klo soneta sy pasti kenal =D

Leave a Reply

 
