Hey, what's going on?

Seseorang membuat profil palsu atas nama saya di facebook

Posted by Syeilendra Pramuditya on August 14, 2010

Beberapa waktu yang lalu seorang teman memberitahu saya kalau sepertinya ada yang memalsukan profil saya di facebook, dan ketika saya periksa, ternyata ia benar! ada seseorang yang membuat profil palsu atas nama saya!

Profil facebook saya yang ASLI : http://www.facebook.com/psyeilendra (kadang saya batasi aksesnya karena alasan keamanan)

Profil facebook PALSU atas nama saya : http://www.facebook.com/syeilendra.pramuditya

Berikut ini preview profil palsu yg saya maksud:

Profil palsu atas nama saya di facebook

Orang ini menambahkan nama tengah “Ahmad” pada nama saya, ia mengambil info2 tentang diri saya dari blog ini. Ia juga mengambil beberapa foto saya dari blog ini.

Dan yang paling parah adalah dia menulis kalau saya kelahiran taon 1970! Sial bener. Gue ga setua itu kali!

Saya tidak tahu apa sebenarnya motivasi orang ini melakukan hal yang sangat mengganggu  seperti ini.

Jadi kepada semua teman, saudara, dan orang2 yang mengenal saya, mohon berhati-hati dengan profil palsu ini. Saya sama sekali tidak bertanggung jawab atas segala perbuatan, tindakan, dan kata-kata yang berasal dari profil facebook palsu tersebut. Profil tersebut adalah palsu dan sama sekali bukan diri saya.

Saya mohon juga kepada teman2 untuk me-remove profil palsu ini jika ternyata ia sudah meng-add anda, juga mohon bantuannya untuk melaporkan dan mem-block profil ini, sebelumnya saya ucapkan terimakasih banyak.

Link untuk me-remove dan me-report profil palsu terletak di sebelah kiri bawah profil palsu tersebut

Kotak dialog untuk melaporkan dan mem-block profil palsu

Bagi orang yang membuat profil palsu ini, siapapun anda, saya tidak tahu apa sebenarnya alasan, latar belakang, niat dan tujuan anda melakukan hal seperti ini kepada saya, sakit hati kah? balas dendam kah? atau hanya sekedar iseng?

Sebagai manusia biasa, seperti semua orang lainnya, saya pasti pernah berbuat salah, apakah saya pernah berbuat salah kepada anda, menyakiti hati anda?

Kalau benar saya pernah berbuat salah kepada anda, dengan tulus secara terbuka saya mohon maaf, saya harap anda bisa memaafkan saya.

Entah anda melakukan ini hanya karena iseng atau memang ada alasan/niat2 lain yang lebih serius, saya mohon anda menghentikan perbuatan anda ini, dan menghapus profil palsu yang anda buat ini.


Short URL: http://wp.me/p61TQ-tV

2 Responses to “Seseorang membuat profil palsu atas nama saya di facebook”

  1. intan said

    hi mas, tadi malem mbak winda baru cerita soal masalah di fb.. ternyata someone try to impersonate u..hii, males bgt ya..

    mgkn mas bukan buat salah, tapi ada yg nge-fans kali..
    that’s likely an act of a stalker..
    haha..

    sy juga bete kemaren2, fb ga bisa dbuka, 2 kali di hack, pertama fb sy diakses di amrik, trs di austria..ckckck..

    Met puasa ya mas, Minal aidin walfaidzin..
    saya melamar deplu lho, mohon doanya…=D

    Syeilendra said..
    iya neh, someone is impersonating me on facebook, entahlah siapa dia, entah juga apa motifnya..
    nge fans?? hahaha belom2, sinetron perdana sy baru tayang awal 2011 koq:mrgreen:

    hmm.. stalker ya.. hffff…😦

    or.. mungkin jg sy prnah bikin kesel ini orang, karena itu sy tulis permintaan maaf juga..

    walah account kmu smpt di hack??? wuih 100X lebih serem tuh.. syukur klo udh teratasi🙂

    btw ko bs tau yg nge hack ada di amrik n austria, gmn caranya???

    trus bisa beres gimana tuh? kontak admin facebook gt? pake email or gmn? sy udh report tp blm ada tanggepan jg..

    deplu ya, wah mau jadi dubes LBBP kynya neh =D sip goodluck🙂

    thanks, yoi sama2, minal aidin walfaidzin jg (padahal blm lebaran:mrgreen: )

    • intan said

      mana sinetronnya, tayang dimana? uda tahun 2011 nih btw..

      T.T hmmm, dubes LBBP.. hmm hmmm, chotto..
      wkwk, things have changed mas, it’s not the only dream I have in mind right now. It’s more like receiving a nobel peace prize sekarang..hahaha, ngimpi, tapi di amin-in aja deh.. xixixi

      What do u wanna be beside a nuclear scientist?
      I wanna be the inventor of time machine! that’s just sound so cool!

      Syeilendra said..
      for some reason sinetronnya belum diedarkan tan.. huehuehuehue..😛
      woo.. nobel peace prize? amin amiin.. *walaupun biasanya laureate nya orang2 kontroversial

      me? i wanna be a successful businessman and a good, clean, and trusted state administrator at the same time! how about that?🙂

      time machine??? cool!! wkwkwkwkwk😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: