Hey, what's going on?

AccessPlus: payah…

Posted by Syeilendra Pramuditya on May 19, 2009

hhhh…. kartu accessplus di hp ngadat lagi… udah 2 kali kejadian kaya gini nih.. temen2 ada yg pake accessplus juga ga utk nelp ke Indonesia?? aneh betul.. bahkan nada panggilnya pun kaga ada bro?!? padahal pulsa masih 1600 yen, lumayan kan, tp pas di cek pulsa terus berkurang tiap kali ane coba nelp!! padahal kan ga nyambung?!? ini juga pake accessplus juga lg kepaksa, saldo di skype tinggal 6 yen.. :(

karena kesel juga ya akhirnya sy nelp lah ke acplus.. yg nerima mba2.. eh pas diangkat malah dia ikutan ngomel2.. katanya “oh iya tu mas.. acplus emang suka gitu tu.. error emang.. mas ada kartu lain ga?” sy jawab ya ga ada, trus dia bilang lagi “iya mas, walaupun saya di acplus, tp sy klo nelp jg pake kartu lain..” nah loh?!? tobat.. tobat… bukannya ngasih solusi or penjelasan.. eh malah dia nyuruh ganti kartu aje…. yahh.. gimane si, masa karyawan perusahaan begitu ye…. aneh2 aje emang….

2 Responses to “AccessPlus: payah…”

  1. Ha…ha.. =D aneh bangett Customer Service nya.
    Hmm, dulu juga sy pernah dapat masalah dgn access plus..
    kualitasnya emang terkadang aga mengecewakan…

    Sy ada bbrp kartu Brastel yg masih baru… kalo mau, ntar sy kasih deh =D

    Syeilendra says..
    iya emang aneh tu emba2nya.. ooo jd acplus emang mengecewakan kynya ya.. huff..
    bratel? oh boleh2 wil.. sekalian tolong isiin dl aja pake pulsa 10,500 yen, br kasi k sy oce… hihihihihi…. ;P

  2. dodi said

    Hehe, ternyata Access gitu ya. Saya kurang tau karena saya makai brastel untuk nelpon ke Indonesia. Suaranya lebih jernih dibanding service lain ataupun Voip di internet.

    Tapi kalau buat kirim SMS, saya ga make brastel karena harganya mahal. Saya make SMSnya diAxl karena murah,cepat,dan ga ribet. Ini situsnya: http://www.diaxl.com

    Syeilendra says..
    ow ow ow.. jadi masih pake sms yg bayar?????? ya ampun.. sy klo sms-an ke indo 100% gratis, tp klo nelp blum “menguasai seni-nya”:mrgreen:
    thanks!🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: