Hey, what's going on?

Secepat itu waktu berlalu…

Posted by Syeilendra Pramuditya on July 16, 2008

Tadi pagi ketika saya hendak membaca buku, secara tidak sengaja saya melihat papan nama (name tag) untuk dipasang di dada, yang dulu saya pakai ketika mengikuti kegiatan orientasi mahasiswa baru ITB, papan nama tersebut bertuliskan nama, NIM, dan nomor kelompok saya dulu. Spontan teringat kembali semua kenangan saat-saat itu, hmm.. sungguh menyenangkan.. saat itu kami semua begitu antusias menjadi mahasiswa baru ITB, saya ingat saat itu kami disuruh membuat topi (yang aneh sekali) dan papan nama (yang tidak kalah anehnya) dari karton putih, karena tidak mau terlambat, saya berangkat dari rumah pagi-pagi sekali, sekitar jam 6 kurang, saya ingat saat itu saya naik bis DAMRI dan kebagian “jok artis” di bagian paling depan, sebelah sopir, dan menghadap ke barisan penumpang lainnya, memakai baju seragam SMA, saya pakai topi dan papan nama itu, rasanya banggaaa sekali, karena seragam aneh itu tanda bahwa saya adalah siswa SMA yang berhasil lolos UMPTN, masuk ITB lagi… rasanya gimanaaa gitu… lucu memang, norak banget pokonya…

Ketika saya sadar semua kenangan itu telah 7 tahun berlalu, saya terhenyak.. semuanya serasa baru kemarin saja terjadi.. 7 tahun.. bukan waktu yang pendek.. begitu banyak hal yang terjadi, yang manis, dan juga yang pahit.. ada bahagia, ada duka, ada drama, ada konflik, ada persahabatan, dan ada cerita cinta.. semuanya sudah berlalu.. berlalu begitu saja.. tanpa terasa, sungguh begitu cepat waktu berlalu…

2 Responses to “Secepat itu waktu berlalu…”

  1. qq said

    dah tuir dunk om… ahahahah

    Syeilendra says..
    uuu… ada anak kecil tuu… hihihihi =D

  2. maria said

    ya ampuuun itu fotonyaaa… ini pas tk berapa syei?? si adi masih rambut panjang begituh…
    indra ayeuna dimana syei??
    “ada drama, ada konflik, ada persahabatan, dan ada cerita cinta.. ” *baca sambil senyum2 sendiri…hihiii…

    Syeilendra says..
    hahahaha.. iya mar, jaman ngora keneh.. =D
    iya sy juga nyari si indra d fs n fb kaga ada, menghilang si eta mar..
    mmm.. yeah.. beautiful memories.. isn’t it..? =)
    I really miss the past..

Leave a Reply

 
